Sabtu, 30 Januari 2016

Detoksifikasi ala Milagros

Tags

Akhir akhir ini sering kita mendengar istilah kata detox. Banyak informasi yang menjelaskan detox tubuh. Saya tertarik untuk mengulasnya. Apa benar tubuh kita perlu untuk dilakukan detoksifikasi. Apakah Penting Tubuh dilakukan Detoksifikasi

Apa sih arti detoksisfikasi. Detoksifikasi adalah metode atau proses pembuangan racun dari dalam tubuh manusia. Jika mendengar kata detox, selalu identik dengan makan sayuran hijau dan Greentea. Padahal tidak selalu demikian. Tubuh bisa diibaratkan seperti rumah kita, dan kita sadar betul bahwa rumah dan tubuh perlu untuk dibersihkan, yaitu dari racun. Tubuh memiliki fungsi biologis untuk membuang limbah dri dalam tubuh yang melalui gijal, hati kulit dll. Dan inilah pentingnya dilakukan pemeliharaan terhadap tubuh kita.

Tubuh membutuhkan perawatan karena sadar atau tidak, racun didapat tubuh karena kita sering terpapar unsur unsur yang berbahaya. Air dan udara yang tercemar polusi, paru paru yang rentan dengan asap rokok dan kendaraan. Pola makan manusia modern juga berubah. Niatnya akan makan sayuran, namun sayuran yang dihidangkan ternyata telah terpapar pestisida. Bagaimana tubuh bisa dibombardir racun sedemikian rupa.

Efek yang kadang kita rasakan tiba tiba perut menjadi kembung, kulit jadi kusam, jerawat muncul, dehidrasi, lesu, kurang konsentrasi, berat badan meningkat, bahkan hingga tiba tiba kita terkena diabetes, kanker, jantung, dll

Jika anda mengalami gejala tersebut tanpa ada gejala penyakit yang mendasari, bisa jadi itu adalah sinyal tubuh dilakukan detoksifikasi. Anda perlu meninjau kembali bagaimana gaya hidup anda selama ini

Dengar pepatah mencegah lebih baik daripada mengobati, segera lakukan tindakan untuk mengurangi ketidaknyamanan dalam tubuh anda. Apa saja:

Buang racun dengan detoksifikasi, banyak yang menawarkan program ini apalagi sedang musimnya “dengan cara alami”
Banyak minum air putih agar racun mudah keluar dari fungsi ginjal kita, Konsumsi beras, buah dan sayuran organik, karena proses penanamannya minim pestisida, Seringlah berolah raga, karena racun bisa keluar melalui keringat dari kulit tubuh, Puasa bisa juga menjadi langkah tepat detoksifikasi tubuh.
Anda bisa mengkonsumsi suplemen dan vitamin. Makanan yang mengandung Vitamin A,E dan C merupakan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.
Mulai kurangi asupan makanan berlemak dan perbanyak makan buah, sayur dan biji bijian.
Lakukan hal hal diatas dengan konsisten dan anda harus bersabar, sebab memang tidak akan membuahkan hasil yang instan. Karena usaha tersebut bisa membawa dampak positif bagi detoksifikasi tubuh kita setelah beberapa saat kemudian. Jadi Apakah Penting Tubuh dilakukan Detoksifikasi. Ternyata penting yah.
Mau yang simple?? MILAGROS SOLUSINYA.


EmoticonEmoticon