Kamis, 31 Desember 2015

Apa itu Air Anti-Oksidan?


Anti-Oksidan merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas. Secara alami, zat ini sangat besar peranannya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit. Anti-Oksidan melakukan semua itu dengan cara menekan kerusakan sel yang terjadi akibat proses oksidasi Radikal Bebas.


Kenapa Anti-Oksidan itu penting? Anti-Oksidan membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada Radikal Bebas. Anti-Oksidan akan menetralisir Radikal Bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA. Dalam buku SEHAT TANPA OBAT (4 Langkah Revolusi Anti-Oksidan), Dr. Kenneth H. Cooper menunjukkan kepada kita begitu banyak bukti ilmiah yang berkembang cepat berkaitan dengan peran Anti-Oksidan sebagai pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius.




Bersama ini kami sampaikan Happy new year kepada seluruh keluarga besar starmilagros nasional dan starmilagros mojokerto pada khususnya. semoga tahun 2016 penuh berkah, kesehatan dan kesuksesan....Aamin....




EmoticonEmoticon