Kamis, 31 Desember 2015

Air Milagros

Tags

• Anda sakit ?
• Anda Bosan minum obat ?
• Anda sudah bosan mengeluarkan Banyak biaya untuk berobat ?

Coba renungkan berapa banyak biaya yg harus anda keluarkan jika harus di rawat di rumah sakit ? harus menebus obat dg biaya mahal ?

Kini ada alternatif penyembuhan dg terapi air, sebagai media penyembuhan.

» Arti Pentingnya Air:

Air merupakan nutrisi penting dalam tubuh kita 70% dr tubuh kita terdiri dari cairan. Fungsi penting air bagi tubuh adlh sbg pembersih, pengatur dan penambah. Jenis air yg baik untuk dikonsumsi adalah air yg mengandung mineral organik. Air dg kandungan mineral organik tdk saja mendatangkan manfaat sbg pembersih, pengatur, penambah juga berfungsi sbg benteng/pelindung yg baik bagi tubuh.

Contoh air dg karakter seperti ini adalah Air Zam-zam dan air seperti ini memiliki manfaat sebagai pembuang racun (detoxifikasi), pembersih darah, regenerasi sel, penyelaras suhu tubuh, & imunisasi, memperlancar proses pencernaan dan metabolime, mempermudah pergerakan otot sendi dan pembawa nutrisi serta oxsigen yg baik.

Temukan khasiat air zam-zam ini pd air alkali MILAGROS.

Apa itu Air MILAGROS ?
MILAGROS adalah air kesehatan dengan kandungan alkali alami ph 9,8; antioksidant tinggi -350mv, scalar energy. Mampu membunuh dan mencegah timbulnya berbagai penyakit. MILAGROS halal, dan sudah ber SNI, BPOM, dan ISO.

MILAGROS keajaiban yang nyata.
MILAGROS dapat digunakan sebagai alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, antara lain:
Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, Gagal Ginjal, Tumor, Kanker,dll
Salam sehat alami !!! Salam Milagros ;)


EmoticonEmoticon